PONDOK PESANTREN ABU BAKR ASH-SHIDDIIQ AL ISLAMI

Pondok Pesantren Abu Bakr Ash-Shiddiiq Al-Islami
---upaya mentarbiyah umat menjadi muslim ta'at---



Segala puji hanya milik ﻋﺰﻮ ﺟﻞ الله  yang memiliki sifat-sifat yang sempurna, satu-satunya ilaah yang wajib dan haq diibadahi bagi seluruh alam semesta. Sholawat dan salam semoga senantiasa terlimpah kepada Qudwatuna wa Imamuna Nabi Muhammad ﺼﻟﻰﷲ ﻋﻟﻴﻪ ﻮﺴﻟﻢ, keluarga, para sahabat dan orang-orang yang beriman yang mengambil petunjuknya sampai menjelang yaumul qiyamah.

Bergulirnya masa, menghantarkan kita pada zaman yang penuh ujian syubhat dan syahwat. Tak ayal hal tersebut menyeret insan pada jurang kebinasaan dunia akhirat—wal ‘iyyadzubillah---Karena itu seorang muslim membutuhkan benteng keimanan yang kokoh untuk bisa tegar di atas sunnah dengan bimbingan salaful ummah yang merupakan generasi terbaik.

Dengan mengharap pertolongan Allah, kami mengajak kaum muslimin mengikhlaskan dan memurnikan ibadah hanya untuk Robbul Izzah.. mengajak insan menjadi hamba yang—khudhu’ wal inqiyad--- tunduk dan mengikatkan diri dengan perintah-perintah Allah, serta bersungguh sungguh untuk meraih Khusnul Khotimah’akhir kehidupan yang baik’ ketika menghadap Allah azza wa jalla.

Yaa mujibas saa’iliin…afrigh ‘alaina shobron wanshurnaa 'alal qoumizh zhoolimin

Categories: